Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Jenis-Jenis Treatment Untuk Wajah

Hay guys, kamu pernah nggak sih mengeluhkan kondisi kulitmu setelah selesai melakukan perawatan wajah, seperti metode facial. Meskipun sudah rutin menjalani perawatan kecantikan yang satu ini, tetapi hasil yang diinginkan masih saja jauh dari impian kulit wajah yang kamu inginkan. Jika keadaannya sudah begini, mungkin yang pertama kali akan muncul di pikiran kamu adalah, apakah perlu untuk selalu melakukan perawatan wajah jenis lainnya ataupun mengunjungi tempat perawatan yang kita percayai ternyata pelayanannya yang  kurang sesuai dengan apa yang  kita inginkan? Daripada menebak-nebaknya, yuk kita cari tahu sebenarnya yang salah itu apa sih?

Karena setiap rentang usia sudah pasti mempunyai jenis masalah kulit yang berbeda-beda juga. Supaya  tidak salah dalam melakukan perawatan untuk kulit wajah kita, yuk di lihat cara perawatan wajah seperti apa sih yang sesuai dengan usiamu saat ini?

Usia 12 sampai 17 tahun

Pada usia seperti ini, umumnya kulit wajah Anda belum banyak bermasalah. Kulit Anda masih cenderung normal ditandai dengan tekstur kulit yang sangat bagus, pori-pori tidak terlihat besar, tidak dehidrasi, serta tidak terdapat semacam kerutan. Sebenarnya, facial  ini tidak begitu dianjurkan untuk Anda yang berada di usia ini. Membersihkan klit wajah dengan facial wash atau toner, mengoleskan produk pelembap dan sunblock saja sudah cukup.

Usia 17 sampai 25 tahun

Pada rentang usia seperti ini, mulailah bermunculan masalah kulit terkait adanya perubahan hormon. Di antaranya yaitu jerawat dan juga perubahan kulit. Pilihlah metode facial yang terkonsentrasi pada masalah kulit berjerawat. Misalnya, menyembuhkan ataupun mengeringkan jerawat. Tetapi, bisa juga facial untuk dapat mengurangi problem minyak yang dapat menyebabkan jerawat.

Usia 25 sampai 35 tahun

Rentang usia seperti ini merupakan sebuah fase normal. Dalam usia-usia yang seperti ini, kulit kita sedangn berada pada  kondisi yang paling normal. Intinya kulit Anda tidak terlalu banyak bermasalah. Jadi, metode facial yang sesuai yaitu jenis facial ringan. Misalnya, metode facial untuk membuang banyaknya sel kulit mati sehingga kulit akan terlihat lebih cerah. Atau, jika Anda ingin mempunyai wajah lebih putih, bisa divariasikan dengan whitening, misalnya cream aura glow untuk kulit berjerawat, produk yang terbuat dari bahan alami dan sudah ada BPOMnya.

Usia 35 Sampai 40 tahun

Pada rentang usia seperti ini, mulailah muncul tanda-tanda adanya penuaan. Tetapi, tanda-tanda yang akan muncul pada masing-masing orang pun dapat berbeda. Ada seorang perempuan yang mempunyai kondisi kulit wajah mulai terlihat kering ataupun sangat kusam. Ada pula perempuan yang mulai muncul flek  hitam di waahnya. Untuk kamu yang sekarang berada di rentang usia ini, disarankan untuk memilih melakukan metode facial yang bersifat mengatasi kulit kering dan juga anti-aging.

Usia Lebih dari 40 tahun

Pada usia seperti ini, tanda-tanda adanya penuaan yang muncul akan semakin banyak. Permasalahan yang akan ditimbulkan pun lebih kompleks dari sebelumnya. Untuk itulah, pilih metode facial anti-aging ditambahkan dengan perawatan tambahan, seperti peeling, botox, ataupun filler. Untuk waktunya sendiri sebaiknya harus dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau berdasarkan saran dari dokter terlebih dahulu.