Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Harga Aura Glow Acne Termurah

Harga Aura Glow Acne Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Hai Sista, apakah Kamu salah satu cewek yang memiliki permasalahan dengan jerawat? Tentu sangat menyebalkan bukan memiliki permasalahan dengan jerawat.

Sebab jika tidak dirawat dengan tuntas, tentu saja jerawat akan terus bermunculan pada wajah Kamu.

Mencoba-coba perawatan juga tak dianjurkan. Selain harganya yang mahal, aneka perawatan tersebut juga belum tentu memberikan hasil terbaik pada wajah Kamu.

Tapi sekarang ini ada inovasi terbaru dalam mengusir aneka jerawat yakni dengan menggunakan aura glow cream Acne. Istimewanya Harga Aura Glow Acne ini sangatlah spesial.

Apakah Aura Glow aman untuk wajah berjerawat?

Karena merupakan perawatan untuk wajah berjerawat, secara otomatis produk ini juga sangat aman jika Anda gunakan.

Bahkan Aura Glow khusus wajah berjerawat ini mampu memberikan hasil nyata dalam waktu yang tak terlalu lama. Dengan menggunakan secara rutin, maka komedo dan jerawat bisa bersih serta tuntas seketika.

Produk apa sajakah yang ada pada paket Aura Glow Acne ini?

Pada satu paket perawatan jerawat ini terdiri atas beberapa produk. Pertama adalah krim siang yang bisa Kamu gunakan ketika siang hari. Cocok juga dijadikan sebagai alas bedak.

Untuk night cream bisa Sista gunakan ketika malam sebelum tidur. Sehingga reaksi dalam mengobati jerawat bisa lebih maksimal.

Untuk produk perawatan lainnya yang juga wajib Sista gunakan adalah sabun anti jerawat dan krim anti jerawat.

Berapakah harga per paket perawatan Aura Glow Acne?

Kami merupakan distributor resmi yang menawarkan harga Aura Glow termurah dibandingkan dengan lainnya. Per paketnya saja Kami tawarkan dengan harga Rp 210.000.

Tapi jika Sista ingin memesan dan membeli dalam jumlah yang banyak, Kami tentu saja akan memberikan harga khusus yang tentunya lebih spesial. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah hasilnya bisa langsung terlihat?

Karena Kami menggunakan bahan-bahan alami, jadi hasilnya tidak bisa dilihat secara langsung. Kamu bisa melihatnya dalam kurun waktu 2 minggu atau 3 minggu setelah melakukan perawatan yang rutin serta teratur.

Jadi jika Anda malas menggunakan krim ini, tentu saja hasilnya tak akan bisa terlihat.

Masih kurang percaya dengan hasilnya, Kamu bisa melihat pada beberapa testimoni dari para customer Kami yang telah mendapatkan hasil nyata.



Apakah sudah terdaftar resmi di BPOM?

Lembaga BPOM ternyata juga sudah mengesahkan dan meresmikan kosmetik aura glow Acne. Jadi bisa dipastikan produk ini akan lebih aman dan tidak akan membahayakan kulit wajah Anda.

Tapi asalkan produk yang Anda gunakan merupakan Aura Glow original dan bukan produk palsu.

Bahkan nomor BPOM Aura Glow Acne ini juga sudah bisa dilihat pada kemasannya. Jika Anda melakukan pengecekan di websitenya, maka nomor registrasi BPOM tersebut akan muncul. Itu menandakan jika Aura Glow sudah resmi terdaftar.

Bagaimana cara membedakan Aura Glow yang asli dan Aura Glow yang palsu?

·         Pada Aura Glow yang asli kemasannya akan terlihat terang dan untuk yang palsu kemasannya akan terlihat pucat.
·         Tekstur dari Aura Glow yang asli juga lebih lembut dan untuk Aura Glow palsu teksturnya justru kasar.
·         Warna krim Aura Glow yang asli adalah putih bersih seperti susu. Sedangkan untuk yang palsu warnanya putih tulang dan sedikit kekuningan.
·         Tulisan pada kemasan Aura Glow asli akan timbul dan pada Aura Glow palsu tulisannya tidak akan timbul.

Itulah cara yang Kamu bisa lakukan untuk membedakan antara Aura Glow yang asli dengan yang palsu.

Apakah ada tips khusus agar krim ini cepat terserap pada kulit?

Tentu saja ada, sebaiknya Sista hentikan pemakaian krim lain terlebih dahulu sebelum Anda mengoleskan krim ini pada wajah.

Setelah itu oleskan secara perlahan sesuai dengan ketentuan yang disarankan. Rajinlah mencuci muka menggunakan sabun anti jerawatnya agar wajah lebih bersih dan jerawat bisa hilang.

Bagaimana cara memesan Aura Glow ini?

Ingin membeli harga Aura Glow acne murah yang Kami tawarkan, lebih baik Anda segera saja hubungi pada kontak yang tersedia.

Anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya. Ayo segera tampil cantik menggunakan rangkaian produk original Aura Glow.