Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Harga Murah Meriah untuk Aura Glow yang Asli

Harga Murah Meriah untuk Aura Glow yang Asli WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Hey Sista! Apakah rasa percaya diri kamu sering jatuh lantaran wajah penuh jerawat? Mungkin Sista sudah sering mencoba macam-macam krim mahal tanpa ada hasilnya? Kalau memang iya, jangan putus asa dulu, Sist! Kami punya solusinya supaya wajahmu bisa mulus lagi.

Solusi yang kami tawarkan namanya Paket Cream Aura Glow. Paket krim ini punya banyak sekali manfaat yang bisa Sista rasakan sendiri. harga cream aura glow bpom yang asli di tempat kami juga sangat terjangkau.

Banyak orang yang sudah mencobanya dengan hasil yang sangat memuaskan. Konsumen-konsumen kami pun terus berlangganan karena mereka sudah membuktikan hasilnya. Tak percaya? Coba saja lihat testimoni dari pelanggan-pelanggan kami ini:




Apakah Aura Glow Dijamin Aman?

Sangat! Sista tak perlu khawatir tentang keamanan dari Aura Glow. Produk-produk milik Aura Glow sudah mendapatkan izin dari BPOM. Jadi Aura Glow sudah lulus uji dan status resmi produk sudah dijamin. Semua produk Aura Glow yang kami punya sudah dijamin aman buat kulit.

Sista juga bisa memeriksa sendiri nomor produk Aura Glow di situs resmi BPOM biar lebih tenang. Ini nomor produk kami:

·         Day Cream - NA18140101111.
·         Night Cream - NA18140101110.
·         Soap - NA18130500533.

Silahkan Sista cek di website www.cekbpom.pom.go.id. Sudah yakin, bukan?

Memangnya Ini Produk Asli?

Tentu saja! Kami hanya menjual produk Aura Glow yang original dan sudah terdaftar. Untuk soal itu, Sista tak perlu khawatir.

Tapi sikap waspada Sista memang sudah benar. Ada banyak produk Aura Glow palsu yang tersebar di luar sana. Kalau Sista tidak cermat, Sista bisa saja tertipu.

Sebenarnya mudah saja untuk melihat keaslian dari Produk Aura Glow di pasaran. Coba saja Sista lihat kotak pembungkusnya. Kotak Aura Glow yang asli punya efek yang mengkilap di seluruh permukaannya. Kalau yang palsu tentu saja tidak.

Perbedaan yang lebih jelas lagi bisa Sista lihat pada botol krim siang dan malam Aura Glow. Di bagian bawahnya ada daftar komposisi bahannya. Nah, Aura Glow asli selalu mencantumkan tulisan “Aqua”, sementara yang palsu menuliskan “Water”.

Kalau Sista membeli dari distributor resmi seperti kami, Sista akan mendapatkan produk Aura Glow yang dijamin asli 100%.

Bagaimana dengan Harganya?

Harga Aura Glow yang kami jual sangatlah terjangkau buat Sista. 

Kalau Sista membeli dari kami, Sista akan mendapatkan harga distributor yang istimewa, yaitu:

·         1 Paket Normal seharga Rp170.000,00
·         1 Paket cream aura glow untuk jerawat seharga Rp210.000,00

Lebih murah, bukan? Sista jadi bisa berhemat cukup banyak.

Kalau Sista berniat membeli Paket Aura Glow ini secara grosir, hubungi kami dulu. Pembelian grosir berarti Sista berhak menerima harga yang khusus. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apa Saja Keunggulan Aura Glow?

Ada banyak alasan kenapa Aura Glow adalah produk yang sangat unggul. Dibandingkan dengan produk-produk yang lainnya, Aura Glow punya keunggulan seperti ini:

·         Memakai bahan-bahan yang aman bagi kulit tanpa ada efek samping.
·         Sudah terdaftar di BPOM sehingga terjamin keamanannya.
·         Kemasannya higienis serta praktis.
·         Ada kandungan Glycerin yang fungsinya membasmi bakteri di wajah dan memperbaiki kulit yang rusak.
·         Punya Niacinamide yang sangat berguna menjaga kelembaban pada kulit dan tidak menimbulkan iritasi.

Kapan Efek Aura Glow Terasa?

Efek Aura Glow akan Sista mulai rasakan dalam waktu 2 sampai 3 minggu sesudah pemakaian rutin. Sista bisa membandingkannya di cermin setelah menggunakan Aura Glow secara teratur. Wajah jadi bersih dan bakal lebih bercahaya.

Sudah banyak pelanggan kami yang sangat takjub melihat perubahan yang drastis tersebut. Nah, sekarang ini giliran Sista yang membuktikannya!

Ada Garansi?

Jelas ada! Kami merupakan distributor yang bertanggung jawab terhadap semua pelanggan. Kami menyediakan garansi uang kembali sebanyak 100% kalau barang yang Anda terima palsu.


Kadang-kadang, pihak pengiriman juga melakukan kesalahan. Mungkin barang Sista tak sampai. Mungkin juga barang tersebut menyasar ke tangan orang lain. Jika ini terjadi, Sista juga berhak dapat uang kembali 100% dari kami.