Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Jual Cream Aura Glow Original Murah di Medan

Jual Cream Aura Glow Original Murah di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah puaskah sista dengan cream kecantikan yang saat ini sista gunakan? Apakah cream kecantikan yang sista gunakan sudah bisa membuat wajah menjadi lebih putih secara alami?

Jika sampai saat ini cream yang sista gunakan tidak memberikan khasiat apapun, mungkin sebaiknya sista beralih ke produk lain. Masih bingung mencari pengganti cream kecantikan? Mau cream kecantikan yang berkhasiat dan harga jualnya cukup terjangkau?

Nah, jika itu yang sista inginkan, cream aura glow magic mungkin cocok untuk sista. Mengapa? Karena selain berkhasiat, harga jual cream Aura Glow juga sangat terjangkau sis. Mau tau berapa harga jual Aura Glow? Sista bisa cek langsung harga jual cream Aura Glow original melalui artikel ini.

Khasiat Luar Biasa Cream Aura Glow

Sebelum membahas mengenai harga cream Aura Glow, ada baiknya kita bahas terlebih dahulu mengenai apa saja khasiat yang bisa sista dapatkan dari cream Aura Glow ini. Inilah beberapa khasiat yang pasti akan sista rasakan jika menggunakan cream aura glow distributor asli secara rutin:

·         Mengatasi masalah jerawat yang membandel.
·         Memudarkan bekas jerawat yang sulit dihilangkan.
·         Menyamarkan flek hitam yang muncul di wajah.
·         Memutihkan wajah secara alami.
·         Membuat wajah menjadi lebih bersinar.
·         Menggantikan sel-sel kulit mati.
·         Mengecilkan pori-pori kulit.

Rata-rata khasiat tersebut dapat dirasakan dalam kurun waktu 2 sampai 3 minggu setelah rutin menggunakan cream Aura Glow setiap hari. Ini bukti bahwa cream Aura Glow memang mampu memberikan semua khasiat tersebut:



Apakah Cream Aura Glow Menyebabkan Efek Samping?

Nah, setiap kali akan menggunakan cream kecantikan, memang sebaiknya sista cek terlebih dahulu mengenai keamanannya. Ada banyak cream kecantikan yang dapat memicu efek samping tertentu. 

Namun hal tersebut tidak akan pernah sista alami ketika menggunakan cream Aura Glow. Mengapa? Karena cream Aura Glow dibuat menggunakan bahan-bahan alami non hewani yang memang sudah dijamin tidak menyebabkan efek samping apapun. 

Aura Glow juga membuktikan bahwa produknya memang benar-benar aman dengan adanya ijin resmi dari BPOM untuk semua produknya. Karena itu, tidak heran jika Aura Glow juga banyak digunakan oleh sista yang memiliki kulit sensitif. 

Benarkah Aura Glow Dijual Dengan Harga yang Murah?

Setelah melihat khasiat dan juga jaminan keamanannya, mungkin sista mulai tidak percaya jika harga jual cream Aura Glow murah. Pasti sista beranggapan bahwa harga Aura Glow setara atau justru lebih mahal dari produk kecantikan yang selama ini sista gunakan.

Namun sayangnya, anggapan sista salah. Karena produk Aura Glow memang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan selama masa promo ini, sista bisa mendapatkan Aura Glow dengan potongan harga khusus. Berikut ini adalah harga paket produk Aura Glow:

·         Paket Aura Glow untuk kulit normal

Paket untuk kulit normal ini terdiri dari 3 produk seperti cream Aura Glow siang, cream Aura Glow malam, dan juga sabun collagen.

Harga normal Rp 170.000/paket.

Selama promo, pembelian 2 paket sekaligus mendapatkan harga khusus Rp 160.000/paket.

·         Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat

Paket untuk kulit berjerawat ini terdiri dari 4 macam produk seperti cream Aura Glow siang, cream Aura Glow malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga normal Rp 210.000/paket.

Selama masa promo, pembelian 2 paket sekaligus mendapatkan harga khusus Rp 195.000/paket.

Jika sista tertarik untuk mencoba menggunakan cream Aura Glow, sista bisa langsung menghubungi kami. Kami akan kirimkan produk Aura Glow sesuai dengan kondisi kulit sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Harga yang kami sebutkan diatas tidak hanya berlaku untuk harga jual Aura Glow di Medan saja. Karena harga tersebut adalah harga distributor yang berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia.