Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Penasaran Berapa Harga Aura Glow Cream Original Termurah?

Penasaran Berapa Harga Aura Glow Cream Original Termurah? WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sebagai seorang wanita, memiliki wajah yang berjerawat dan kusam memang menjadi masalah besar. Apakah Sista juga demikian? Tidak percaya diri karena memiliki wajah yang gelap/ kusam, flek, berjerawat dan memiliki masalah kulit yang lainnya?

Sista tidak perlu khawatir lagi, karena Kami memberikan tawaran spesial untuk Sista. Kami datang memberikan penawaran cream Aura Glow. Aura Glow merupakan cream yang berguna untuk mencerahkan dan menghilangkan jerawat membandel di wajah.

Berbeda dari toko lainnya, Kami menawarkan harga aura glow yang asli Tidak percaya? Berikut beberapa pelanggan yang puas menggunakan produk dari Kami.


Lama kah hasil penggunaan Aura Glow?

Berbeda dari cream lainnya, meskipun harga Aura Glow ini murah, namun Aura Glow memberikan hasil yang luar biasa. Hasil nyata akan Sista dapatkan hanya dalam kurun waktu 2 hingga 3 minggu saja. Banyak konsumen Kami yang merasa puas.

Setelah menggunakan aura glow skin specialist, Sista akan menjadi lebih percaya diri, bahkan suami dan pasangan Sista pun akan kembali lengket ke pelukan Sista karena perubahan wajah yang Sista alami.

Mengapa harus memilih Aura Glow?

Selain harga Aura Glow original yang terjangkau, ada beberapa alasan yang membuat Sista harus menggunakan Aura Glow. Aura Glow sangat berbeda dengan cream lain, jika penggunaan cream lain sering membuat kulit menjadi kering, Aura Glow tidak akan membuat kulit menjadi kering kemerahan.

Tidak itu, Aura Glow juga sangat aman digunakan untuk berbagai macam jenis kulit, bahkan untuk Sista yang memiliki kulit sensitif, Sista tidak perlu ragu untuk menggunakan Aura Glow. Aura Glow memang sudah di sesuaikan dengan kulit orang Indonesia yang beriklim tropis.

Apakah Aura Glow benar-benar aman?

Aura Glow sangat aman Sista gunakan. Keamanan ini dibuktikan dengan terdaftar nya Aura Glow dalam BPOM. Untuk Day Cream bernomor NA18140101111, Night Cream bernomor NA18140101110, dan Soap bernomor NA18130500533.

Nomor resmi tersebut bisa Sista cek secara langsung melalui website resmi dari BPOM. Jadi, apakah Sista masih ragu menggunakan?

Berapa harga Aura Glow sekarang ini?

Kami menjual harga Aura Glow termurah. Untuk paket normal, Kami memberikan harga Rp 170.000 per paket, jika Sista membeli lebih dari 1 paket, Kami akan memberikan harga Rp 160.000 per paket, dan bila membeli lebih dari 2 paket, Kami akan memberikan harga spesial pada Sista.

Ada pula paket jerawat. Paket jerawat Kami jual dengan harga Rp 210.000 per paket, membeli 2 paket Kami beri harga Rp 195.000 per paket dan lebih dari 2 paket sama seperti paket normal, Kami akan memberikan harga spesial yang lebih murah.

Kapan penggunaan Aura Glow?

Bagi Sista yang bingung kapan menggunakan paket Aura Glow normal dan kapan menggunakan paket Aura Glow jerawat. Pada intinya, jika Sista memiliki kulit yang tidak berjerawat dan jerawat juga jarang muncul, Sista bisa memilih paket normal.

Namun bila Sista memiliki wajah yang berjerawat dan banyak bekas jerawat, Kami sarankan memilih paket berjerawat. Agar hasil yang Sista peroleh dapat maksimal, Sista bisa mengkonsultasikannya pada Kami dengan menghubungi kontak Kami.

Apa jaminan jika Aura Glow yang dijual original?


Kami berani mengembalikan uang Sista secara penuh jika ternyata Sista menemukan indikasi Aura Glow yang kami jual palsu atau Aura Glow Kami terbukti palsu, selain itu Kami akan mengembalikan uang Sista jika Aura Glow yang Sista pesan tidak sampai ke tangan Sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918