Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Distributor Resmi Aura Glow di Yogyakarta

Distributor Resmi Aura Glow di Yogyakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.  Merasa minder dengan kondisi kulit wajah yang kusam? Ragu dan takut untuk mencoba produk krim wajah? Jangan khawatir, Sista. Berikut ini informasi penting yang sangat berguna.

Kami menjual krim Aura Glow yang penuh manfaat dengan harga murah. Krim yang Kami jual bukanlah krim biasa karena mengandung bahan alami yang berkhasiat.

Khasiat krim Aura Glow yang Kami jual telah dibuktikan oleh para pelanggan di seluruh Indonesia. Beberapa kota besar seperti Yogyakarta menjadi salah satu tempat destinasi pendistribusian paket Aura Glow yang Kami jual.

Apa saja keunggulan krim Aura Glow pada wajah?

Selain karena memiliki kandungan bahan alami yang berkualitas, krim Aura Glow juga memiliki banyak keunggulan lainnya. Aura Glow sudah terdaftar sebagai krim wajah berstandar internasional dan memiliki nomor BPOM secara legal.

Krim Aura Glow dapat membuat wajah terlihat jauh lebih halus, cerah dan mempesona. Semua masalah kulit seperti flek hitam, kerutan, noda dan lainnya bisa dihilangkan.

Seluruh manfaat tersebut bisa Sista rasakan hanya dengan memakai paket perawatan aura glow whitening selama 2 hingga 3 minggu pemakaian. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh pelanggan Kami yang ada di seluruh penjuru nusantara.

Berikut ini beberapa testimoni pengalaman para pelanggan dalam menggunakan paket perawatan Aura Glow yang Kami berikan:




Apakah paket Aura Glow yang dijual original?

Sebagai distributor Aura Glow resmi yang terpercaya, Kami memberi jaminan 100% pada setiap pelanggan. Seluruh paket yang Kami jual dijamin aman dan merupakan produk original.

Apabila produk yang Sista terima terbukti palsu, Kami bersedia mengembalikan uang secara penuh sebagai jaminannya. Kami juga memberikan jaminan yang sama bila produk Aura Glow yang Sista pesan tidak diterima atau tidak sampai tujuan.

Bagaimana cara mengenali produk Aura Glow yang palsu dan original?

Aura Glow palsu dan original punya banyak perbedaan. Selain dari segi kualitas dan khasiat yang diberikan, perbedaan juga terlihat dari kemasan, segel, logo dan lain sebagainya.

Perbedaan paling jelas dapat dilihat dari bagian komposisi yang tertera di bawah kemasan. Pada krim Aura Glow palsu, komposisi dimulai dengan kata “Water”. Pada krim Aura Glow asli, komposisi dimulai dengan kata “Aqua”.

Apa saja paket perawatan Aura Glow yang tersedia?

Kami menjual 2 jenis paket perawatan Aura Glow untuk masing-masing kebutuhan. Paket normal untuk mencerahkan kulit wajah. Paket jerawat untuk mengatasi berbagai problematika kulit berjerawat.

Sista bisa memilih paket yang cocok dan sesuai dengan kondisi kulit sekarang. Kedua paket tersebut dijamin memiliki kualitas yang baik dan tidak mengecewakan.

Berapa harga untuk setiap paket perawatan Aura Glow yang dijual?

Paket Aura Glow normal bisa Sista dapatkan dengan biaya Rp 170.000,- per paketnya. Sedangkan paket Aura Glow jerawat Kami jual dengan harga Rp 210.000,-.

Dengan membeli paket Aura Glow normal, Sista akan mendapat satu buah sabun collagen, krim malam dan krim siang. Semua produk tersebut bekerja sama untuk wujudkan kulit wajah yang bersih, sehat, cerah dan bebas noda. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Sedangkan paket jerawat yang Sista beli terdiri dari sabun dan krim anti jerawat, krim malam dan krim siang. Rangkaian paket Aura Glow jerawat efektif mengatasi jerawat, menghilangkan bekas jerawat, mencegah jerawat sekaligus mencerahkan wajah.


Sebagai distributor Aura Glow di Yogyakarta dan berbagai kota se Indonesia, Kami juga memberi penawaran aura glow harga yang lebih terjangkau dan murah meriah. Penawaran harga spesial berlaku untuk pembelian dalam jumlah banyak.