Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Distributor Cream Aura Glow Solo

Distributor Cream Aura Glow Solo WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sering melakukan perawatan wajah namun belum menemukan hasil yang maksimal? Jangan khawatir Sist karena kini untuk mendapatkan wajah yang cantik tidak lagi susah. Semua ini bisa Sist lakukan di rumah dengan sesuai.

Keuntungan menggunakan aura glow Solo ini juga akan Sista rasakan dimana wajah akan jadi lebih bersih dan lebih mulus. Pastinya jika Sist menggunakan perawatan ini tidak akan kecewa dengan perawatan ini karena harga aura glow magic cream sangat terjangkau.

Untuk melihat keaslian dari khasiat yang diberikan oleh krim ini maka sudah ada banyak orang yang memberikan pernyataan mereka mengenai krim ini. Tanggapan ini juga menyangkut review yang mereka miliki juga.




Paket perawatan apa yang ditawarkan oleh Aura Glow?

Sudah mulai banyak orang yang penasaran dengan krim ini dan ingin sekali memilikinya. Jika Sist akan membeli krim ini, maka perlu diketahui dahulu apa sebenarnya masalah pada wajah Sist.

Kami menyediakan 2 jenis krim yang bisa Sist pilih sesuai dengan kebutuhan Sist. Krim pertama adalah krim wajah untuk berjerawat dan juga krim untuk wajah normal.

Kedua krim ini memang memiliki perbedaan masing-masing Sist, seperti krim jerawat yang memang di khususkan bagi mereka yang memiliki masalah jerawat. Karena hampir semua produknya juga menggunakan kandungan yang aman.

Semua krim yang kami jual juga sudah terdaftar dalam BPOM yang menjadikan krim ini aman. Jadi Sist jangan takut menggunakan krim ini.

Apa perbedaan antara produk asli dan palsu?

Ya Betul Sist kali ini memang harus cukup berhati-hati karena sudah mulai beredar produk yang palsu dan juga produk ini membahayakan. Jadi Sist bisa melihat perbedaan mana produk asli dan palsu.

Salah satu ciri yang sangat terlihat dari produk ini adalah kandungan pada kemasan. Pada produk asli kandungan akan terlihat kandungan aqua. Sementara pada produk yang palsu kandungannya adalah water.
Sementara itu pada tagline di logo maka kita akan mendapatkan huruf “I” yang menggunakan tongkat sihir. Jadi jika menemukan yang tidak menggunakan huruf ini perlu untuk dicurigai.

Pada ujung kotak juga terdapat segel yang harus kita kenali karena jika tidak bisa saja segel ini palsu. Hal ini merupakan salah satu yang penting Sist.

Apa penggunaan krim Aura Glow aman?

Tentu saja produk kami aman Sist, jadi Sist jangan ragu. Kami sudah mendapatkan sertifikasi aman dari BPOM yang membuat Aura Glow Cream jadi lebih mudah digunakan.

Setiap produk sudah memiliki nomor BPOM sendiri dan juga akan membuat Sist jangan ragu. Untuk produk day cream sendiri sudah ada nomornya yaitu NA18140101111.

Jika Sist ingin membeli produk ini maka bisa menggunakan krim ini dengan mudah. Jika masih tidak percaya dengan kualitasnya maka Sist bisa segera cek di website resmi BPOM mengenai nomor terdaftar nya.

Apa produk ini bergaransi?

Tentu Sist kami akan memberikan garansi untuk Sista yang membeli produk di kami Aura glow distributor. Kami akan berikan harga aura glow magic yang sangat spesial untuk sista. Salah satu hal yang membuat garansi ini penting karena sering kali barang tidak sampai ke tujuan.

Jika Sist tidak kunjung mendapatkan barang ini maka jangan khawatir, karena kami akan mengembalikan uang Sist 100%. Semua ini pasti aman Sist.


Kami akan menjamin pengiriman barang ini aman sehingga Sist akan mendapatkan barang dalam keadaan baik. Jadi Sist akan mendapatkan wajah cantik yang alami. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.