Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Jual Cream Aura Glow Original Surabaya

Jual Cream Aura Glow Original Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mau kulit wajah menjadi lebih putih sis? Ya, impian semua wanita pasti memiliki kulit wajah yang putih bersinar dan juga bebas dari masalah jerawat.

Namun sayangnya, hal tersebut tidak mudah untuk didapatkan. Menurut beberapa wanita, untuk memiliki kulit putih dan bersinar itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apakah betul?

Sayangnya, sista tidak membutuhkan biaya yang begitu banyak untuk memiliki kulit wajah putih dan berinar. Pakai aura glow yogyakarta jika sista mau memiliki kulit yang putih dan bersinar. 

Harga jual cream Aura Glow tidak semahal produk-produk kecantikan lain lo sis. Masa sih harganya tidak mahal? Cek langsung saja berapa harga aura glow paket acne di artikel ini.

Ternyata Masih Ada Produk Kecantikan Berkhasiat Dengan Harga Terjangkau

Ya, sista tidak perlu khawatir mengenai biaya lagi jika menggunakan Aura Glow. Mengapa? Karena produk ini memang sangat terjangkau sis. Selain itu, Aura Glow juga sudah terbukti sangat berkhasiat lo.

Jika digunakan secara rutin, sista bisa merasakan khasiatnya kurang lebih dalam waktu 2 minggu sampai 3 minggu. Berikut adalah beberapa khasiatnya:


·         Memutihkan wajah sekaligus membuatnya lebih bersinar.
·         Mengatasi sekaligus mengurangi masalah jerawat.
·         Membantu memudarkan flek hitam sekaligus bekas jerawat yang membandel.
·         Mampu menghaluskan kulit dengan cara memperkecil pori-pori.
·         Membuat kulit menjadi tampak lebih muda.

Mau lihat bukti bahwa produk ini memang berkhasiat seperti yang disebutkan? Cek testimoni sista-sista pelanggan Aura Glow berikut ini:



Aura Glow, Berkhasiat dan Juga Terjamin Aman

Berkhasiat tidak hanya keuntungan dari memilih menggunakan produk Aura Glow sis. Aura Glow juga dijamin aman. Tidak ada efek samping apapun yang perlu dikhawatirkan ketika menggunakan produk ini.

Mengapa? Karena produk ini dibuat menggunakan bahan alami non hewani dan dijamin tidak menggunakan zat kimia berbahaya. Sebagai tambahan jaminan keamanan, semua produk Aura Glow juga sudah mengantongi ijin dari BPOM lo.

Lalu Berapa Harganya?

Nah, berapa sih harga jual cream Aura Glow original? Apakah benar harganya jauh lebih murah dari produk kecantikan merek lainnya? Ini daftar harga jual Aura Glow sebagai distributor resminya:

1.      Paket Aura Glow untuk kulit normal

Di dalamnya terdapat 3 produk yaitu Aura Glow cream siang, Aura Glow cream malam, dan juga sabun collagen. 

Harga normal Rp 170.000/paket.

Dapatkan hanya dengan Rp 160.000/paket dengan membeli 2 paket sekaligus (promo berbatas waktu).

2.      Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat

Di dalamnya terdapat 4 produk yaitu Aura Glow cream siang, Aura Glow cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga normal Rp 210.000/paket.

Dapatkan hanya dengan Rp 195.000/paket dengan membeli 2 paket sekaligus (promo berbatas waktu).

Mau beli produk Aura Glow lebih banyak lagi sis? Jangan khawatir, kami bisa berikan harga spesial untuk pembelian diatas 2 paket. Apakah harga tersebut hanya berlaku untuk daerah tertentu saja? Harga tersebut tidak hanya berlaku sebagai harga jual Aura Glow Surabaya. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Lalu bagaimana cara membeli produk Aura Glow? Sista cukup hubungi kami, produk akan langsung kami kirimkan kepada sista. Sebagai tambahan, kami juga berikan garansi 100% uang kembali jika sampai:

·         Produk yang kami kirimkan tidak sampai ke alamat sista.

·         Produk yang kami kirimkan ternyata bukan produk Aura Glow asli.