Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Harga Istimewa Produk Aura Glow Paket Normal yang Asli

Harga Istimewa Produk Aura Glow Paket Normal yang Asli WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Minder dengan kondisi kulit wajah yang tidak bercahaya? Bahkan cenderung kusam dan gelap? Kini Sista tak perlu bingung memikirkan solusi perawatan yang tepat. Sebab, Kami sediakan paket perawatan wajah yang optimal untuk atasi kulit kusam!

Yaitu paket perawatan Aura Glow normal. Harga Aura Glow paket normal yang Kami tawarkan dijamin terjangkau untuk Sista.

harga aura glow acne yang istimewa dapat dimanfaatkan untuk menghemat pengeluaran. Efektivitas rangkaian produk Aura Glow yang Kami jual membuktikan bahwa kulit wajah yang terawat tetap bisa diperoleh walau tidak mengeluarkan banyak biaya.

Apa saja khasiat paket produk Aura Glow untuk kulit normal?

Ada banyak manfaat yang bisa Sista peroleh dengan memakai produk Aura Glow normal secara rutin. Manfaat tersebut bisa didapat karena masing-masing produk Aura Glow dibuat dengan bahan alami yang teruji efektif untuk kulit daerah tropis.

Paket perawatan Aura Glow bisa membuat kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya. Kekusaman wajah bisa diatasi dengan mudah. Tanda-tanda penuaan, kerutan dan masalah kulit lainnya juga bisa dicegah secara optimal.

Dengan menggunakan paket perawatan ini, rasa percaya diri akan kembali seketika. Pasangan pun tak akan memalingkan perhatiannya.

Berapa lama khasiat Aura Glow bisa dirasakan?

Dalam pemakaian rutin selama 2 hingga 3 minggu, manfaat di atas sudah bisa Sista dapatkan. Kulit wajah yang terawat menjadi bukti kinerja dan khasiat dari produk-produk Aura Glow yang Sista gunakan.

Hal ini sudah dibuktikan oleh seluruh masyarakat yang membeli produk Aura Glow yang Kami jual. Beberapa testimoni di bawah ini bisa menggambarkan betapa efektif nya khasiat yang ditawarkan:

Berapa kisaran harga satu paket produk Aura Glow untuk kulit normal?

harga krim aura glow paket normal yang Kami jual adalah Rp 170.000,-. Satu paketnya terdiri dari satu buah sabun, satu buah krim siang dan malam.

Adapula paket lain yang Kami tawarkan, yaitu paket khusus kulit berjerawat. Paket ini terdiri dari sabun, krim anti jerawat, krim siang dan juga krim malam. Satu paketnya dijual dengan harga RP 210.000,-.

Penawaran harga yang lebih istimewa dan murah meriah juga dapat Sista nikmati dengan memesan produk Aura Glow dalam jumlah grosiran sehingga lebih hemat. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah produk Aura Glow aman?

Produk-produk Aura Glow telah tercatat sebagai salah satu produk bermutu dan memiliki nomor izin BPOM. Hal ini membuktikan bahwa keamanan pemakaian Aura Glow sangat terjamin dan bisa dipercaya.

Tapi berhubung kini banyak produk Aura Glow yang palsu beredar, Sista harus memastikan bahwa pemesanan produk dilakukan pada distributor terpercaya seperti Kami misalnya.

Dengan membeli dan memanfaatkan promo harga Aura Glow yang asli dan murah yang Kami berikan, tentu saja produk perawatan yang didapat tak akan mengecewakan.



Apa sajakah perbedaan antara produk asli dan tiruan?

Ada beberapa perbedaan yang dapat dikenali dari produk asli dan tiruan. Salah satunya dapat Sista cek pada bagian kemasan.

Di kemasan produk asli, tertera tulisan “Aqua” di bagian komposisinya. Namun pada produk tiruan, tertera tulisan “Water” di label komposisi kemasan.

Apa yang terjadi bila produk yang Sista terima adalah barang tiruan?

Kami akan mengembalikan uang yang telah Sista bayar apabila paket perawatan produk Aura Glow yang Sista terima palsu dan merupakan barang tiruan.


Kami juga memberi jaminan apabila pesanan yang di order tidak sampai di tempat. Garansi uang kembali tetap diberikan sekalipun kejadian tersebut terjadi karena kesalahan yang dibuat oleh pihak pengiriman.