Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Termurah di Surabaya

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Termurah di Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Bosan dan kesal dengan kulit wajah yang terlihat gelap? Ingin memiliki kulit wajah yang terlihat lebih cerah merona? Semuanya bisa Sista lakukan dengan mengikuti tips yang Kami berikan.

Tips mencerahkan wajah yang paling ampuh dan terbukti adalah menggunakan Aura Glow dari sekarang. Sebab, khasiat Aura Glow sudah dibuktikan oleh banyak orang. Pelanggan Kami merasa puas dan senang melihat hasilnya.

Bahkan penawaran harga aura glow terjangkau yang Kami berikan juga membuat pelanggan Aura Glow Surabaya dan daerah lainnya tidak ragu untuk berlangganan. Beberapa diantaranya memesan secara grosir maupun eceran.

Berikut ini testimoni beberapa pelanggan yang sudah membuktikan khasiat Aura Glow dan merasa puas dengan hasilnya:




Apa keunggulan Aura Glow dibanding produk lainnya?

Ada berbagai macam keunggulan yang dimiliki Aura Glow dibanding produk lain. Salah satunya yaitu komposisi bahan yang alami dan khasiatnya optimal.

Aura Glow dibuat dari bahan alami pilihan yang disesuaikan dengan karakter kulit wajah wanita yang tinggal di kawasan beriklim tropis seperti Indonesia. Jadi, tingkat kecocokannyapun sangat tinggi dan hasilnya memuaskan.

Dalam waktu kurang dari satu bulan atau sekitar 2 hingga 3 minggu saja, hasil perawatan dengan Aura Glow sudah mulai terlihat. Hal ini dibuktikan oleh semua pelanggan di seluruh Indonesia.

Bahkan Aura Glow juga unggul karena telah terdaftar dalam BPOM. Masing-masing produk memiliki nomor BPOM yang menunjukkan kualitasnya. Adanya nomor BPOM dalam suatu produk kecantikan membuktikan bahwa produk tersebut aman digunakan dan memenuhi standar.

Jadi, Sista tak perlu ragu lagi dengan khasiat dan keamanan rangkaian paket Aura Glow cream yang Kami sediakan.

Berapa harga satu paket produk Aura Glow?

Kami menyediakan 2 rangkaian produk Aura Glow untuk kebutuhan yang berbeda. Tersedia paket Aura Glow normal untuk mengatasi kulit kusam, tanda penuaan dini dan flek hitam. Ada juga paket Aura Glow jerawat untuk menuntaskan masalah kulit berjerawat hingga akarnya.

Satu paket perawatan Aura Glow normal dijual dengan harga cream aura glow original Rp 170.000,-. Sista akan mendapat 1 buah sabun, 1 buah krim siang dan 1 buah krim malam.

Sedangkan satu paket Aura Glow jerawat tersedia dalam 4 jenis produk yang berbeda. Yaitu krim siang, krim malam, krim anti jerawat dan sabunnya. Paket ini dijual seharga Rp 210.000,-.

Bila pemesanan dilakukan secara grosir, Kami siap berikan harga yang lebih murah. Jadi, Sista punya stok produk Aura Glow untuk beberapa bulan ke depan.

Benarkah sekarang banyak produk palsu muncul di pasaran?

Ada banyak produk Aura Glow palsu di mana-mana. Beberapa pelanggan Kamipun sebelumnya pernah menemukan produk palsu di pasaran. Mereka menemukan produk palsu tersebut sebelum mengetahui produk Aura Glow asli yang Kami jual.

Untuk mengenali produk palsu dan asli, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melihat komposisi krim siang dan malam. Pada produk palsu tertulis kata “Water”. Sedangkan pada produk asli tertulis kata “Aqua”.

Apakah paket perawatan Aura Glow yang Kami jual dijamin original?

Kami selaku distributor resmi produk Aura Glow di Indonesia menjamin keaslian produk yang dikirim pada pelanggan. Kami pastikan semua produk yang Sista terima adalah produk yang original. Jika tidak, Kami berikan garansi uang kembali secara utuh pada pelanggan.


Bahkan sebagai salah satu Aura Glow distributor resmi yang terpercaya, Kami juga berikan garansi 100% uang kembali jika terjadi hambatan dalam proses pengiriman barang sehingga tidak sampai di tangan pelanggan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.