Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Rahasia Kulit Sehat dan Awet Muda

Anda tidak bisa melakukan apapun untuk dapat membantu mengurangi pertambahan usia anda. Namun, para dokter dan juga para  ilmuwan terus-menerus menemukan tindakan-tindakan baru aura glow pemutih yang dapat anda lakukan untuk bisa membalikkan waktu dengan cara memfokuskan diri pada usia biologis dan juga psikologis anda. Usia psikologis anda adalah pengalaman yang subjektif mengenai seberapa tuakah anda menurut diri anda sendiri. Sementara usia biologis anda dapat ditentukan dengan cara mengukur beberapa faktor sebagai berikut :

  • Tekanan darah
  • Jumlah lemak dalam tubuh anda
  • Batas indra pendengaran dan penglihatan anda
  • Hormon
  • Kepadatan tulang
  • Ketebalan kulit
  • Tingkat kolesterol
  • Kemampuan gerak
Lakukanlah tips dibawah ini dan mulailah memutar balikkan waktu


Lenyapkanlah mitos menjadi tua berarti anda menjadi tidak berguna 

Ilmuwan telah berpendapat bahwa semakin anda mempercayai persepsi “semakin bertambahnya usia anda maka ketajaman anda akan semakin berkurang”, maka hal itu akan benar-benar terjadi pada diri anda. Pada pertambahan usia, khususnya pada bagaimana persepsi seseorang untuk dapat mempengaruhi kesehatan fisik dan juga mentalnya.

Orang yang berusia lanjut cenderung mempunyai pendapat negatif mengenai proses penuaan dan mempunyai hasil tes yang lebih buruk dibandingkan dengan orang berusia lanjut tetapimempunyai pendapat positif seiring dengan pertambahan usia. Sebagai contoh mereka yang berpendapat bahwa dengan bertambahnya usia maka mereka pun akan bertambah bijak. 

Dalam kebudayaan yang mempunyai pandangan yang lebih positif terhadap penuaan dibandingkan dengan kebudayaan di Amerika Serikat atau di negara-negara barat lainnya, orang berusia lanjut mendapat nilai yang lebih baik dalam tes memori. Sebagai tambahan, penelitiannya menunjukkan bahwa seseorang yang berusia lanjut dengan persepsi positif terhadap penuaan hidup 7,5 tahun lebih lama dibandingkan dengan orang yang mempunyai persepsi negatif. Bahkan gangguan pendengaran juga dapat diprediksi berdasarkan dari persepsi orang tersebut.
Bersihkan gigi anda secara rutin

Penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara penyakit periodontitis dan juga cardiovascular. Pertimbangkan hal ini, sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa pria di bawah usia 50 tahun seseorang yang mempunyai penyakit periodontal mempunyai peluang 2,6 kali lebih besar untuk dapat meninggal di usia yang masih muda dan peluang 3 kali lebih besar untuk dapat meninggal karena penyakit jantung dibandingkan dengan pria dengan gigi yang masih sehat dan suka mengunyah permen karet.

Penyebab utama periodontitis ini merupakan kebersihan gigi yang buruk, dan dengan menyikat gigi setiap hari, menggunakan benang gigi, serta dengan memeriksakan gigi anda ke dokter gigi secara rutin dapat mengurangi kemungkinan anda terkena penyakit ini. Sebagai tambahan, membersihkan gigi dengan menggunakan benang gigi dan jugaproses penyumbatan pembuluh darah mempunyai hubungan.

Penelitian juga telah menunjukkan bahwa bacteria yang ditemukan pada plak gigi merupakan bakteri yang sama dengan yang sudah ditemukan di timbunan lemak yang selama ini menyumbat pembuluh darah. Peneliti juga berspekulasi bahwa bakteri yang berasal dari mulut dapat memasuki pembuluh darah dan menyebabkan iritas dan penyumbatan pembuluh darah.