Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Bebaskan Wajah Secara Mudah dan Murah dengan Harga Aura Glow Paket Jerawat Ori

Bebaskan Wajah Secara Mudah dan Murah dengan Harga Aura Glow Paket Jerawat Ori WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Bagi Sista yang memiliki kulit sensitif tentunya sangat sulit untuk menemukan krim pelembab yang cocok. Apalagi produk-produk kosmetik yang dijual di pasaran saat ini tak ada jaminan keamanan.

Banyak diantaranya yang mengandung bahan kimia berbahaya menjadi penyebab munculnya masalah jerawat.

Coba dengan Aura Glow Acne, produk yang satu ini adalah terobosan baru untuk membersihkan kulit Anda dari jerawat juga flek-flek hitam membandel. Bahkan manfaat lain yang dapat Anda rasakan adalah kulit menjadi lebih putih bercahaya.

Harga aura glow magic beauty cream pekat Jerawat hanya 210 ribu rupiah saja, tentunya tetap aman di kantong Anda. Solusi juga bagi yang enggan untuk datang ke dokter kulit karena biayanya cukup mahal.

Jerawat bisa muncul karena salah dalam penggunaan kosmetik

Faktanya banyak yang kurang tau bahwa penyebab munculnya jerawat bukan hanya dari faktor hormonal, melainkan juga kosmetik.

Beberapa tahun belakangan ini dinas kesehatan tengah gencar-gencarnya melakukan razia produk-produk berbahaya dan ditemukan lebih dari ratusan merk tanpa izin dari BPOM.

Hal tersebut hanya di satu kawasan saja, padahal peredarannya ada di seluruh wilayah Indonesia, bisa jadi krim yang Sista gunakan selama ini ternyata juga mengandung bahan kimia berbahaya seperti Mercury dan menjadi penyebab munculnya jerawat.

Untuk itu, paling tidak ada beberapa hal yang wajib Sista ketahui agar tak salah dalam menggunakan produk kosmetik. diantaranya adalah:

  1. Wajib untuk selalu mengecek kandungan bahan pada label kemasan, paling tidak ketahui beberapa bahan berbahaya yang rentan menjadi sumber allergen di kulit, diantaranya adalah parfum dan juga bahan pemicu comedogenik.
  2. Cek nomor BPOM secara langsung jika memang ada, hal ini diperuntukkan untuk mengetahui bahwa label keamanan dari BPOM tersebut resmi bukan abal-abal.
  3. Selalu periksa tanggal kadaluarsa. Umumnya produk kosmetik tak membubuhkan hal ini, hanya tanggal pembuatan saja yang di label kan, maka Sista wajib mengetahui jika produk kosmetik hanya bertahan hingga 7 tahun saja keamanannya.



Adakah produk kosmetik yang aman dan memenuhi semua standard tersebut?

Tentunya banyak salah satunya adalah Aura Glow. Produk yang satu ini tak bisa dengan mudah Anda jumpai di pasaran. Pemesanan untuk jaminan keaslian bisa langsung dilakukan pada kami.

Aura Glow sendiri merupakan sebuah produk skin care terobosan terbaru yang tak hanya berfungsi sebagai krim pencerah saja, melainkan juga untuk atasi masalah kulit berjerawat Anda.

Kandungan bahan yang dipakai alami sehingga tak menyebabkan resiko efek samping baik itu ketergantungan maupun pengelupasan kulit berlebih.

Harga Aura Glow juga sangat terjangkau, untuk satu paket cream acne dibandrol dengan harga 210 ribu rupiah saja. Sista sudah bisa tampil cantik di pagi hari menggunakan day cream. Sehat kan kulit di malam hari dengan night cream juga kempeskan jerawat menggunakan aura glow paket jerawat.

Berapa standar harga Aura Glow Ori?

Untuk distributor lain Anda akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal, namun dengan pembelian lewat kami tawaran harga jauh lebih murah. Bahkan kami memberikan potongan khusus bagi Sista yang ingin membeli dalam jumlah banyak.

Cara pemesanan?

Cukup dengan hubungi nomor call center resminya, transfer uang sejumlah harga Aura Glow dan tunggu sampai produknya sampai ke tangan Anda.


Miliki kulit putih bebas dari jerawat hanya dalam waktu 3 minggu saja, aman juga bebas dari resiko ketergantungan dengan paket produk Aura Glow Acne. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918