Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Ciri-Ciri Mempunyai Wajah Tampan

Ketampanan atau kegantengan merupakan salah satu hal yang paling diimpikan oleh semua laki-laki. Betapa tidak para laki-laki berparas tampan selalu berada di level atas dibandingkan lelaki yang berwajah kurang tampanatau standart. Contoh yang paling sederhana yaitu dalam masalah cinta. Wanita pasti akan lebih memilih laki-laki berparas tampan. Bukan hanya dalam hal cinta saja tetapi dalam lowongan pekerjaan pun sangat banyak yang mencantumkan atau mencari karyawan berpenampilan menarik sebagai salah satu syaratnya.

Mungkin beberapa diantara Anda kadang bertanya-tanya seperti apakah laki-laki yang termasuk kedalam kategori tampan?. Banyak dari para aktor yang mempunyai jutaan fans karena dianggap berparas tampan.  Nah berikut ini ciri-ciri pria berparas tampan yang disukai banyak wanita.

1. Beralis Tebal
Banyak sekali orang khususnya aktor yang dikategorikan berparas ganteng. Tetapi ada satu hal yang dapat menarik perhatian, kebanyakan dari mereka  mempunyai suatu kesamaan yaitu mempunyai alis yang tebal. Mungkin dengan mempunyai alis yang tebal dapat membuat mata pemiliknya terlihat lebih indah.

2. Kulit yang Putih
Kulit merupakan salah satu komponen paling penting di bagian wajah dan itu juga yang menjadi daya tarik. Di Indonesia ini sendiri kulit yang dianggap paling menarik dan tampan adalah kulit berwarna putih.

3. Pipi tirus yang membentuk kurva
Pipi merupakan salah satu hal yang berfungsi untuk membentuk struktur pada bagian wajah.Tentu saja bentuk pipi ini menjadi salah satu hal yang paling penting dalam sebuah ketampanan seseorang. Bentuk pipi yang ideal adalah pipi tirus, tidak terlalu tembem. Selain itu juga yang membentuk kurva sehingga orang yang terlalu kurus dapat berkurang ketampanannya, sebab akan terbentuk sebuah cekungan. Tetapi yang dimaksud cekungan disini bukan sebuah lesung pipi,melainkan bagian lengkung ke dalam karena kekurangana daging.

4.Mancung
Nah ini juga yang menjadihal yang cukup mempengaruhi ketampanan seseorang. Entah apa alasannya hidung yang mancung  terlihat lebih menarik. Tetapi pada kenyataannya hidung yang mancung memang menjadi daya tarik paling kuat untuk seorang laki-laki.

5.Gigi Rapi dan Puith
Gigi yang rapi membuat wajah sedap dipandang. Gigi yang tidak terlalu maju dan tertata dengan rapi tentu membuat para laki-laki semakin menarik apalagi saat tersenyum.Ditambah lagi jika gigi sering dibersihkan sehingga terlihat lebih putih bersih.

Yang paling penting adalah kebersihan wajah, apabila seorang pria mempunyai wajah putih berseri, bebas dari jerawat, dan terlihat fresh akan otomatis menambah daya tarik dari pria itu sendiri.

Berbicara masalah perawatan wajah, aura glow magic beauty merupakan produk perawatan kulit wajah yang mampu mengatasi jerawat dan mencegahnya kembali, memutihkan kulit, mengencangkan wajah, mengangkat noda dan flek hitam, menghaluskan wajah serta mencegah proses penuaan dini.

Aura glow magic beauty dibuat khusus untuk orang-orang yang tinggal di wilayah tropis dan terbuat dari bahan-bahan alami 100%. Selain itu produk perawatan cream auraglow ini sudah terdaftar di BPOM sehingga terjamin keamanannya.