Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Cara Menjaga Kecantikan Kulit Wajah Secara Alami

Tips untuk merawat kecantikan wajah menjadi sesuatu hal yang sangat penting bagi para perempuan, terutama untuk merawat kesehatan bagian wajahnya. Supaya kulit wajah selalu terlihat berseri dan juga sehat, tidak sedikit juga perempuan yang mengikuti berbagai macam tips yang direkomendasikan, mulai dari perawatan dengan ahli kecantikan hingga perawatan alami.

Kesehatan kulit wajah tidak hanya wajib dilakukan untuk melindungi jaringan-jaringan kulit dari bahaya debu maupun paparan sinar matahari. Supaya kulit dapat melakukan proses regenerasi atau permbaharuan sel kulit dengan baik, tips kecantikan wajah berikut ini perlu dilakukan ketika malam hari.

Membersihkan kulit wajah dari sisa make-up dan kotoran
Setelah lelah seharian bekerja atau beraktifitas, kita sering lupa atau memang malas untuk membersihkan bagian wajah karena terlalu capek. Padahal, bahan-bahan  kimia dari make-up yang tadi digunakan saat akan memulai aktivitas masih menempel di wajah dan sangat berbahaya untuk kulit. Sebelum tidur, pastikanlah untuk tidak lupa membersihkan bagian wajah dari sisa make-up ataupun kotoran. Dengan menggunakan sebuah kapas dan juga cairan pembersih, angkatlah sisa-sisa make-up dan juga kotoran di wajah secara menyeluruh, kemudian bilaslah dengan air bersih. Jika wajah Anda terbebas dari sisa make-up ataupun debu dan juga kotoran, jerawat yang mengganggu tidak akan pernah muncul sebab pori-pori wajah tidak tersumbat.

Rajinlah untuk mengganti sarung bantal
Sering mengganti sarung bantal adalah salah satu cara menjaga kecantikan wajah. Wajah tidak hanya dapat terkena kotoran dari sekitar lingkungan, tetapi juga dari kotoran di dalam rumah. Sarung bantal yang selama digunakan untuk membungkus bantal yang kita gunakan untuk tidur dapat menjadi tempat bersarangnya berbagai jenis kuman  dan bakteri jika digunakan terlalu lama. Ketika sedang tidur, sisa-sisa make-up yang tidak dibersihkan ataupun kotoran yang menempeldi rambut dapat menempel di sarung bantal dan merupakan tempatbersarangnya kuman yang paling nyaman. Rutinlah mengganti sarung bantal setidaknya sebanyak satu minggu sekali supaya kotoran dan juga kuman tidak dapat menggangu kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Menggunakan pelembab dari bahan alami
Menggunakan pelembab wajah cream aura glow magic cream yang dikhususkan untuk malam hari juga merupakan sebuah tips menjaga kecantikan kulit yang sangat berguna. Pelembab akan diserap dengan baik oleh wajah karena ketika malam hari pori-pori dari kulit kita akan terbuka lebar. Yang perlu diperhatikan ialah untuk memilih jenis krim atau pelembab yang sesuai dengan keadaan kulit wajah Anda. Pilihlah pelembab yang mempunyai formula ringan supaya pori-pori tidak terhambat tersumbat dan menimbulkan komedo ataupun jerawat. Pijatlah bagian wajah Anda dengan lembut supaya sirkulasi darah dapat lebih lancar. Setelah menerapkan pelembab yang khusus untuk malam hari, jangan langsung tidur. Tunggulah selama kurang lebih 20 menit supaya kandungan vitamin dan nutrisi di dalam pelembab dapat terserap dengan baik oleh kulit.

Anda dapat memilih menggunakan krim dan sabun dari aura glow magic beauty sebagai perawatan kecantikan kulit Anda. Berbagai khasiat dari aura glow untuk kulit wajah adalah mengangkat jerawat dan bekasnya, menyamarkan noda dan flek hitam, menghaluskan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, melembabkan kulit wajah, menyamarkan keriput dan garis-garis halus diwajah, dan membantu proses regenerasi kulit wajah.

Sudah banyak asyarakat Indonesia yang telah mengandalkan produk aura glow magic beauty untuk perawatan kulit wajah mereka. Selain karena khasiatnya yang efektif dan bekerja maksimal aura glow juga terbukti aman tanpa mengandung efek samping. Aura glow merupakan produk perawatan kulit yang dibuat dari bahn alami tanpa ada campuran bahan berbahaya sedikitpun. Hal ini juga diperkuat dengan didapatkannya izin edar resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan.