Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Jual Cream Aura Glow Jakarta, Resmi dan Terjamin Asli

Jual Cream Aura Glow Jakarta, Resmi dan Terjamin Asli WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mau dipuji pasangan? Mau pasangan semakin lengket dengan sista? Jika sista ingin disayang oleh pasangan, maka sayangi dulu kulit wajah sista. Sudahkah sista merawat kulit wajah secara maksimal? Jika sista belum melakukan perawatan yang maksimal pada kulit wajah, kemungkinan sista juga akan sulit mendapatkan pujian dari pasangan.

Apakah perawatan wajah itu mahal? Sebenarnya perawatan wajah tidaklah mahal. Ada banyak sekali produk yang terjangkau di pasaran saat ini. Namun sebaiknya pilih produk kecantikan yang sudah digunakan oleh banyak wanita.

Aura Glow adalah salah satu produk kecantikan yang dijual dengan harga terjangkau. Sudah banyak wanita yang menggunakan produk ini. Mau tau seperti apa khasiat krim aura glow dan berapa harga jual Aura Glow? Cek langsung informasinya di artikel ini.

Apa yang Bisa Aura Glow Berikan Kepada Sista?

Jika digunakan secara teratur dan tepat, Aura Glow dapat memberikan banyak sekali manfaat bagi kulit wajah lo sis. Mau tau apa saja manfaat yang bisa sista dapatkan dari Aura Glow? Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa sista dapatkan dengan menggunakan Aura Glow:

·         Wajah lebih putih dan bersinar.
·         Menyamarkan bekas jerawat sekaligus flek hitam yang muncul pada kulit wajah.
·         Mengecilkan pori-pori kulit wajah.
·         Menghaluskan kulit wajah.
·         Meremajakan kembali sel-sel kulit mati di wajah.

Masih belum percaya kalau Aura Glow bisa memberikan semua manfaat tersebut? Perhatikan perubahan kulit wajah sista-sista berikut ini setelah menggunakan Aura Glow:



Kenapa Banyak yang Memilih Aura Glow?

Ada banyak produk kecantikan yang dijual di pasaran. Namun kenapa lebih banyak wanita yang memilih produk Aura Glow? Ini alasannya:

·      Aura Glow adalah produk kecantikan yang sudah dinyatakan aman untuk digunakan. Hal ini dibuktikan dengan adanya ijin BPOM untuk seluruh produk buatan Aura Glow.

·         Aura Glow adalah salah satu produk kecantikan yang dijual dengan harga sangat terjangkau. Produk Aura Glow tidak dijual dalam bentuk satuan, namun dalam bentuk paket sehingga lebih terjangkau dan lebih praktis.

·         Aura Glow dibuat khusus untuk wanita yang tinggal di tempat beriklim tropis. Jadi wanita-wanita Indonesia sangat tepat jika menggunakan produk ini.

·         Aura Glow bahkan bisa digunakan pada kulit wajah yang sensitif. Hal ini dikarenakan kandungan Aura Glow tidak mengandung zat-zat berbahaya yang menyebabkan iritasi pada kulit sensitif.

2 Paket Utama Aura Glow

Ya, Aura Glow memang dijual dalam bentuk paket. Tersedia 2 macam jenis paket Aura Glow. Inilah kedua macam jenis paket Aura Glow tersebut:

Aura Glow untuk kulit normal

Paket ini terdiri dari 3 macam produk berkualitas seperti:

·         Aura Glow cream siang
·         Aura Glow cream malam
·         Sabun collagen Aura Glow

Harga aura glow paket normal ini adalah Rp 170.000.

Aura Glow untuk kulit berjerawat

Paket ini terdiri dari 4 macam produk berkualitas seperti:

·         Aura Glow cream siang
·         Aura Glow cream malam
·         Aura Glow cream anti acne
·         Sabun anti acne Aura Glow

Harga paket Aura Glow untuk kulit berjerawat ini adalah Rp 210.000.

Setiap paket Aura Glow tersebut bisa digunakan kurang lebih selama 1 bulan. Jadi dalam waktu 1 bulan sista hanya perlu membeli produk Aura Glow satu kali saja. Bagaimana? Cukup terjangkau bukan harga jual cream Aura Glow? Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Harga Aura Glow Khusus

Ya, harga jual cream Aura Glow memang sangat terjangkau. Namun masih ada potongan harga khusus bagi sista yang membeli 2 paket sekaligus. Berikut ini adalah harga masing-masing paket setelah mendapatkan potongan harga:

·         Aura Glow untuk kulit normal menjadi Rp 160.000/ paket jika membeli 2 paket sekaligus.
·         Aura Glow untuk kulit berjerawat menjadi Rp 195.000/ paket jika membeli 2 paket sekaligus.

Masih ada potongan harga yang jauh lebih besar lagi jika sista mau membeli lebih dari 2 paket Aura Glow. Mau tau berapa potongan harga yang bisa kami berikan sebagai distributor resmi Aura Glow? Hubungi kami langsung untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Harga tersebut tidak hanya berlaku sebagai harga jual Aura Glow Jakarta saja. Harga tersebut adalah harga jual resmi dari distributor Aura Glow untuk seluruh wilayah.