Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Distributor Aura Glow Semarang dengan Harga Murah

Distributor Aura Glow Semarang dengan Harga Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Merasa sulit mendapatkan kulit mulus dan bersih? Atau sudah bosan dengan mencoba berbagai macam cream namun hasilnya tidak memuaskan? Tenang Sist, tidak perlu cemas karena Kami datang membawa jalan dari seluruh masalah wajah yang Sista miliki.

Produk yang bisa membuat wajah Sista mulus, bersih dengan aman adalah Aura Glow. Kami datang menawarkan Aura Glow. Aura Glow merupakan produk penghilang jerawat dan pembersih wajah yang sangat aman.

Kami merupakan distributor Aura Glow Semarang yang terpercaya dan sudah memiliki banyak konsumen. Berikut sedikit testimonial dari para konsumen Kami.




Aura Glow aman digunakan

Tentu saja Aura Glow ini aman digunakan. Buktinya, Aura Glow sudah terdaftar di dalam BPOM. Sista bisa mengecek Nomor BPOM Aura Glow dari situs resmi BPOM.

Produk yang sudah terdaftar dalam BPOM aman untuk digunakan, penggunaan produk yang tidak dalam pengawasan BPOM bisa saja menyebabkan masalah serius di masa mendatang. Oleh karena itu, lebih baik Sista memilih produk yang sudah pasti aman seperti Aura Glow.

Kami jual produk asli dan berani memberi garansi

Kami memang memberikan harga aura glow indonesia yang sangat murah. Mungkin Sista khawatir, karena harga murah yang Kami berikan, cream tersebut bisa saja buka cream asli. Kami menjual Aura Glow dengan penuh tanggung jawab.

Kami berani memberikan garansi uang kembali, jika ternyata Aura Glow yang Kami jual merupakan Aura Glow palsu. Selain itu uang Sista juga akan kembali bila cream yang Sista pesan tidak sampai ke tangan Sista.

Setelah melihat berbagai macam bukti tersebut, apakah Sista juga masih ragu membeli Aura Glow dari Kami?

Berbagai keunggulan dari Aura Glow

Aura Glow memiliki banyak keunggulan. Keunggulan dari produk Aura Glow ini seperti penggunaannya yang sangat sederhana, karena cara penggunaannya yang begitu sederhana ini, banyak wanita yang memutuskan menggunakan produk Aura Glow.

Pengemasan Aura Glow juga sangat higienis, dan yang paling penting, Aura Glow aman digunakan untuk ibu hamil, menyusui bahkan untuk kaum adam sekalipun. Aura Glow pun tidak menimbulkan ketergantungan sehingga Sista bisa berhenti menggunakan kapanpun.

Perbedaan produk Aura Glow asli dan palsu

Untuk mengecek Aura Glow asli atau palsu, Sista dapat melihat detail kotak krim malam dan krim siang, kedua kotak ini tidak di segel hologram, namun seluruh permukaan di 2 kotak kemasan mempunyai efek yang mengkilat seperti sulur bunga.

Jadi, bila Sista menemukan kotak yang tidak mempunyai efek mengkilat atau sulur bunga, dapat dipastikan jika Aura Glow tersebut palsu. Selain itu kedua kotak kemasan nampak background ungu muda, dibagian tengah terdapat logo yang hampir memenuhi seluruh area yang tersedia.

Sebagai konsumen, Sista harus mengetahui dengan jeli perbedaan barang asli dan barang palsu, namun untuk Kami, Kami 100% menjual barang asli.

Harga Aura Glow murah

Sebagai Aura Glow distributor, kami menyediakan paket perawatan Aura Glow dengan harga yang sangat murah. Kami menyediakan aura glow paket normal hanya dengan harga Rp 170.000 per paket, dan untuk paket jerawat hanya Rp 210.000 saja.


Bila Sista ingin mendapatkan harga yang lebih hemat, Sista bisa melakukan pembelian lebih dari 2 paket. Penawaran harga yang hemat ini bisa Sista nikmati hanya dengan menghubungi kontak Kami. Jadi, tidak perlu ragu lagi, pilih Aura Glow sebagai solusi terbaik jerawat dan masalah wajah. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.