Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Jual Cream Aura Glow Asli Murah

Jual Cream Aura Glow Asli Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah tau belum sis kalau ada promo khusus dari Aura Glow? Ya, selama promo harga jual Aura Glow menjadi lebih murah lo. Tapi promo ini hanya berlaku ketika membeli produk Aura Glow asli dari distributor resmi saja.

Mau tau berapa harga jual cream Aura Glow selama promo? Cek langsung informasi selengkapnya di artikel ini sis.

Promo Aura Glow Asli

Selama beberapa waktu, kami distributor resmi dari Aura Glow akan memberikan harga cream aura glow khusus terutama bagi sista yang mau membeli 2 paket Aura Glow sekaligus.

Berikut ini adalah harga jual cream Aura Glow asli untuk masing-masing jenis paketnya:

Paket normal

·         Harga normal Rp 170.000/paket
·         Jika beli 2 paket sekaligus selama masa promo, harga menjadi Rp 160.000/paketnya.

Paket jerawat

·         Harga normal Rp 210.000/paket
·         Jika beli 2 paket sekaligus selama masa promo, harga menjadi Rp 195.000/paketnya.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Keuntungan Lain yang Hanya Bisa Didapatkan Dengan Membeli Aura Glow di Distributor Resmi

Promo harga murah bukan satu-satunya keuntungan dari membeli produk Aura Glow langsung dari distributor resminya. Ada serangkaian keuntungan yang hanya bisa sista dapatkan dengan membeli produk aura glow cream bpom pada distributor resmi.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan tersebut:

·         Produk yang sista beli jelas adalah produk asli

Setelah banyak wanita yang menggunakan Aura Glow, makin banyak juga produk Aura Glow palsu yang dijual di pasaran. Yang lebih menakutkan, mayoritas produk palsu tersebut dijual dengan harga yang sangat murah sehingga membuat konsumen tertipu.

Sampai saat ini, sudah banyak lo sis wanita yang pernah salah membeli produk Aura Glow palsu. Mayoritas mengalami masalah kulit yang justru lebih serius dari sebelumnya.

·         Mendapatkan produk yang memiliki ijin resmi BPOM

Karena sista pasti mendapatkan produk Aura Glow asli ketika membeli di distributor resmi, maka sista tidak perlu lagi was-was untuk menggunakan produk tersebut.

Karena produk yang sista terima merupakan produk yang benar-benar sudah mendapatkan ijin resmi BPOM.

·         Pasti merasakan khasiat asli Aura Glow

Dengan membeli dari distributor resmi, sista juga pasti akan merasakan khasiat dari Aura Glow asli. Sampai saat ini, ada banyak sista yang menjadi langganan kami. Mereka merasa puas dengan khasiat dari Aura Glow. 

Mau tau lebih banyak seperti apa khasiat Aura Glow asli? Cek penuturan sista-sista berikut ini:




Benarkah Ada Garansi dari Distributor Resmi Aura Glow?

Ya, jika sista membeli produk Aura Glow melalui kami distributor resmi, maka sista akan mendapatkan garansi dari kami. Sista bisa melakukan refund jika sampai mengalami beberapa hal berikut ini:

·         Produk Aura Glow yang sista pesan tidak pernah sista terima.

·         Produk Aura Glow yang kami kirimkan ternyata adalah produk palsu.

Jika sista mengalami masalah tersebut setelah membeli produk Aura Glow dari kami, segera hubungi kami untuk mendapatkan kembali semua uang yang sudah sista bayarkan.

Bagaimana Cara Mengetahui Produk Aura Glow Asli Atau Palsu Tanpa Perlu Menggunakannya?

Mungkin sista masih bertanya-tanya tentang bagaimana caranya sista bisa mengetahui bahwa produk Aura Glow yang kami kirimkan adalah produk palsu atau asli. Ada beberapa ciri yang bisa digunakan untuk menunjukkan keaslian produk Aura Glow.

Berikut adalah ciri-ciri produk Aura Glow asli:

·         Pada produk Aura Glow asli, sista bisa melihat tertulis “Aqua” pada komposisinya. Produk palsu biasa menuliskan “water” pada komposisi produk.

·         Kemasan produk Aura Glow asli jauh lebih mengkilap. Sedangkan kemasan produk palsu lebih kusam dan terlihat hasil cetakan murahan.

·         Produk Aura Glow asli memiliki stiker hologram khusus bertuliskan NOSIN. Stiker hologram tersebut memiliki ujung melengkung dan disetiap ujungnya terdapat lingkaran kecil.

·         Pada kemasan penopang pot cream asli terdapat emboss sulur bunga. Jika kemasannya polos, maka produk tersebut adalah Aura Glow palsu.

Pastikan untuk tidak hanya tergiur dengan harga jual cream Aura Glow murah saja. Pastikan juga keasliannya. Jangan coba-coba menggunakan produk Aura Glow palsu jika sista tidak ingin mengalami masalah kulit yang lebih serius.