Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Cara Untuk Memutihkan Wajah Dengan Produk Kecantikan

Memutihkan bagian kulit wajah adalah impian bagi banyak orang terutama para wanita. Memang memiliki kulit wajah yang putih membuat seseorang akan merasa lebih percaya diri. Namun tentunya kita harus pandai dalam menjaga diri, jangan sampai tubuh dan wajah kita menjadi sebuah peluang atau sumber munculnya kejahatan. Jangan gunakan kecantikan anda sebagai hal-hal yang buruk. Merawat wajah sudah menjadi sebuah kewajiban kita semua baik oleh pria maupun wanita.

Banyak dari kita lebih memilih menggunakan cara memutihkan wajah yang hasilnya instan atau cepat bisa melalui suntik putih ataupun obat-obatan yang lainnya. Tetapi, selain harganya yang cukup mahal hasilnya pun terkadang tidak memuaskanatau tidak maksimal. Bahkan dapat menimbulkan efek samping yang sangat berbahaya. Saat ini, banyak wanita yang beralih ke penggunaan produk berbahan alami dan herbal untuk dapat memutihkan wajah. Alasannya karen bahan alami tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Dengan tampialan cantik akan membuat kita tampil menarik di depan umum.

CARA MEMUTIHKAN WAJAH

Bagi anda yang ingin melakukan prosedur untuk memutihkan wajah memang akan ada banyak sekali pilihan dan caranya. Ada yang memilih menggunakan produk kosmetik berbahan kimia atau dengan melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan. Tetapi bagi Anda yang lebih memilih cara alami untuk dapat memutihkan wajah dengan biaya yang murah dan juga aman digunakan , berikut ada cara memutihkan wajah secara alami yang dapat anda lakukan di rumah. Antara lain :

Memutihkan wajah dengan bahan alami jeruk nipis. Di dalam jeruk nipis terdapat kandungan anti-oksidan yang sangat baik untuk kesehatan wajah. Jeruk nipis juga dapat berfungsi untuk mengecilkan pori-pori pada bagian wajah. Cara untuk memakainya adalah siapkan satu buah jeruk nipis dan satu butir telur ayam. Jeruk nipis diperas kemudian airnya dicampurkan dengan putih telur. Lulurkan campuran ini ke wajah Anda secara merata. Diamkan selama kurang lebih 20 menit, baru kemudian cuci wajah anda sampai bersih dengan air hangat.

Menggunakan buah tomat sebagai masker. Anda dapat memutihkan wajah anda dengan buah tomat. Caranya cukup mudah, haluskanlah buah tomat dengan blender dan sedikit campuran jeruk nipis. Gunakan masker ini pada malam hari sebelum anda pergi tidur. Oleskanlah tomat dan perasan jeruk nipis yang sudah dihaluskan tersebut secara merata ke wajah dan di sekitar leher, diamkan selama kurang lebih 10 menit, kemudian bersihkan dengan air dingin yang bersih. Lakukan cara ini secara teratur.

Menggunakan lidah buaya. Lidah buaya tidak hanya berfungsiuntuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut, tetapi juga sangat berguna untuk menjaga kelembaban dan kebersihan wajah. Caranya cukup mudah, potonglah batang lidah buaya, ambil dagingnya lalu oleskan lendirnya secara merata di bagian wajah anda. Diamkan selama 5 sampai 10 menit, bilaslah dengan air bersih. Anda bisa melakukan cara ini pada saat pagi dan sore hari secara rutin.

Gunakan produk aura glow magic beauty, yang merupakan produk perawatan kecantikan dan kesehatan wajah dengan khasiat efektif menuntaskan kulit berjerawat, kulit kusam, kulit kasar akibat bekas jerawat, kulit keriput, kulit berminyak, kulit bernoda dan flek hitam, serta masih banyak gangguan wajah lainnya yang dapat diatasi secara maksimal.

Aura glow merupakan sebuah produk kecantikan yang aman, jual cream aura glow original terbuat dari bahan dasar alami dan tidak memiliki efek negatif sedikitpun. Hal ini juga sudah dibuktikan dengan terdaftarnya produk aura glow mulai dari sabun dan krimnya di BPOM. Jadi anda tidak peru ragu lagi untuk menggunakannya.