Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Wajah Bersih Tanpa Noda Bekas Jerawat


Perawatan kulit wajah aura glow skin ini sangat dibutuhkan oleh semua orang, mulai dari usia yang masih muda sampai pada usia lanjut. Kulit wajah adalah cerminan dari kondisi pada tubuh seseorang dan cara perawatannya pun berbeda-beda dengan cara merawat kulit pada bagian tubuh yang lainnya. Perawatan kulit wajah sebaiknya dilakukan sebab pada umumnya setiap orang tidak pernah menyadari jika setiap harinya saat mereka melakukan rutinitas baik yang diluar rumah maupun didalam rumah akan dapat mempengaruhi kondisi kesehatan kulit.

Banyak sekali faktor-faktor yang dapat merusak kondisi kesehatan dan kecantikan kulit wajah,
Yang berasal dari dalam tubuh dapat berupa suatu penyakit, adanya ketidak seimbangan hormon, mengalami stress, emosional dan kebiasaan-kebiasaan hidup yang buruk, tidak seimbang dan tidak juga teratur, misalnya sering merokok, sering minuman keras, dan kurang beristirahat.

Yang berasal dari luar tubuh dapat berupa faktor-faktor keadaan lingkungan di luar yang saat ini sangat tercemar oleh berbagai jenis polusi, baik polusi suara, maupun polusi udara, juga efek samping paparan sinar matahari secara langsung.

Selain itu. pemakaian macam-macam alat kosmetik yang pada dasarnya bertujuan untuk membantu mempercantik wajah dan untuk dapat melindungi kulit dari sinar matahari pagi dan siang hari secara langsung pada kulit wajah, namun pada sore ataupun malam hari, kosmetik untuk merias wajah yang tidak dengan segera dihapus dan dibersihkan akan tercampur bersama dengan debu dan polusi, serta keringat-keringat yang menempel pada area wajah yang dapat menyebabkan kulit terasa lengket dan kotor.  Sehingga akan memicu munculnya berbagai jenis penyakit kulit seperti jerawat.

TIPS PERAWATAN SECARA UMUM
1.       Kulit wajah harus selalu dibersihkan saat akan istirahat
2.       Hindari penggunaan kosmetik untuk merias wajah pada saat tidur malam hari
3.       Pada saat terbangun dari tidur cukup cuci wajah dengan sabun khusus muka,  dan di malam hari setelah seharian menjalankan aktivitas sebaiknya ditambahkan dengan pembersih lain selain sabun khusus muka tadi misalnya cleansing lotion dan toner.
4.       Gunakan sunblock atau sunscreen pada pagi hari saat akan memulai menjalankan aktivitas
5.       Jangan memijit, menyentuh, ataupun memencet jerawat maupun komedo menggunakan kuku yang panjang
6.       Jangan terlalu sering mencuci bagian muka menggunakan sabun
7.       Apabila terjadi jerawat yang meradang,  segera hindari penggunaan scrub

Lakukan perawatan kulit secara khusus di klinik-kinis kecantikan minimal sebanyak 1 bulan sekali untuk dapat membantu kulit wajah terbebas dari berbagai macam sumbatan pada pori-pori seperti adanya komedo, terutama untuk Anda yang tidak pernah melakukan prerawatan kulit wajah sendiri di rumah.

Jika Anda menginginkan cara senderhana untuk mengatasi berbagai keluhan yang terjadi pada wajah seperti: wajah berjerawat, muncul komedo, banyaknya flek-flek hitam, wajah yang kusam, bekas jerawat, dan wajah yang tidak lagi kencang. Ada dapat menggunakan produk kecantikan Aura Glow Magic Beauty. Dengan wajah yang sehat dan bersih akan membuat kita percaya diri untuk tampil menarik.

Aura Glow Magic Beauty merupakan solusi efektif mengatasi masalah gangguan kulit akibat jerawat serta memiliki manfaat untuk memutihkan wajah yang terbuat dari bahan alami dan telah disesuaikan untuk daerah tropis. Produk aura glow skin ini sudah terbukti aman digunakan karena tidak memiliki efek samping negatif yang dapat merugikan wajah pemakainya. Hal ini di buktikan dengan terdaftarnya produk aura glow magic beauty pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM) yang memiliki wewenang menjadikan suatu obat atau makanan lulus berbagai macam pengujian atau tidak (layak dipasarkan atau tidak).

Aura Glow Magic Beauty ini sendiri memiliki banyak jenis produk, beberapa diantaranya:
·         Krim untuk pagi hari
·         Krim untuk malam hari
·         Sabun khusus untuk kulit wajah berjerawat
·         Sabun khusus untuk kulit wajah normal