Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Penyebab Wajah Menjadi Berminyak

Semua orang pasti selalu menginginkan wajah yang terlihat bersih dan mulus. Tetapi, Minyak pada bagian wajah membuat kulit tampak berkilap, selain dapat menjadi tempat untuk menempelnya debu, kuman, dan juga bakteri wajah yang berminyak merupakan salah satu penyebab munculnya jerawat jika tidak seger diatasi. Hampir setiap orang yang mengalami wajah berjerawat merupakan orang yang mempunyai tipe kulit berminyak. Meskipun ada juga sedikit kasus orang yang mempuyai kulit kering tapi kemudian berjerawat. 

Minyak yang diproduksi da nada di bagian wajah akan menjamin kulit tetap terlihat sehat, lembab, dan juga terpelihara kekencangannya. Namun apabila produksi minyaknya terlalu banyak dapat mengakibatkan beberapa masalah serius pada kulit. Orang yang memiliki wajah berminyak akan rentan terserang jerawat daripada orang dengan jenis kulit lainnya. Minyak di bagian wajah dapat menjadi sebuah perangkap bagi kotoran dan juga polusi yang akhirnya akan bercampur dengan bakteri penyebab jerawat. Oleh karena itulah, orang dengan wajah berminyak memerlukan  sebuah perawatan khusus.

Penyebab Kulit Wajah Berminyak Berjerawat


Pola Makan


Kurangilah mengkonsumsi makanan dengan kandungan lemak yang tinggi, ataupun makanan yang mengandung santan dan juga minyak. Jika berlebihan dalam mengkonsumsi makanan yang mengandung semua jenis lemak dan minyak maka kadar minyak alami di dalam tubuh akan meningkat. Jika kulit mengalami kekurangan nutrisi dan juga vitamin maka akan dapat menyebabkan kulit berminyak.

Kosmetik


Berhati-hatilah dalam hal memilih kosmetik, karena jika Anda salah menggunakan produk kecantikan dapat menyebabkan kerusakan pada wajah, ditambah lagi sekarang ini telah banyak kosmetik yang mengandung zat-zat berbahaya.

Pola Hidup


Pola hidup yang tidak teratur dan tidak sehat dapat mengakibatkan kulit wajah Anda menjadi tidak sehat juga. Jarang melakukan aktivitas olahraga, mengkonsumsi obat-obatan dan juga alkohol ialah beberapa contoh kebiasaan yang tidak sehat.

Faktor Keturunan


Jika orang tua Anda merupakan orang yang mempunyai tipe  wajah berminyak, dan kulit wajah Anda juga berminyak. Itu artinya wajah berminyak yang Anda alami disebabkan oleh faktor keturunan (genetik).

Hormon


Ketika ada seseorang dalam masa pubertas ataupun seorang perempuan yang sedang mengandung akan sering mengalami ketidakseimbangan hormon, hal-hal inilah yang dapat menjadi penyebab utama kulit wajah yang berminyak.

Untuk dapat mengatasi semua penyebab diatas sebagian besar dari orang yang ada di Indonesia mengandalkan Aura Glow Magic Beauty. Dimana aura glow magic cream distributor produk perawatan kecantikan ini merupakan produk berbahan dasar alami yang sudah diciptakan dan disesuaikan dengan iklim tropis. Adapun manfaat penting dari Aura Glow yakni: 1. Mengangkat sel kulit yang telah rusak dan mati, memutihkan wajah, mengencangkan wajah, mengatasi jerawat dan mencegahnya untuk datang kembali, menghaluskan wajah dari  noda bekas jerawat,  dan flek hitam, serta dapat menghambat penuaan dini yang ditandai oleh keriput diwajah, dan masih banyak manfaat lainnya.

Produk Aura Glow tidak menyebabkan efek samping bagi kulit pemakainya, hal ini juga sudah di perkuat dengan terdaftarnya produk ini ke Badan Pengawasan Obat dan Makanan.