Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Kulit Wajah Putih Seperti Panu

Selain bercak-bercak berwarna hitam ada juga bercak yang berwarna putih pada bagian wajah. Bercak yang berwarna putih tersebut istilah medisnya disebut vitilligo. Vitilligo dapat muncul di beberapa bagian tubuh seperti di bagian kaki, tangan, bagian lengan, bibir dan juga pada wajah. Apabila bercak-bercak putih ini muncul pada kulit wajah tentunya akan sangat mengganggu penampilan dan kecantikan wajah kita. Bahkan hal tersebut akan membuat kita merasa tidak percaya diri lagi apabila bertemu dengan orang lain.

Penyebab utama dari timbulnya masalah padakulit ini adalah karena kurangnya melanin didalam sel kulit, kekurangan vitamin B12, gangguan sistem auto-imun, aktivitas hiper dari bagian kelenjar tiroid, stres yang berlebihan, faktor keturunan dan bahkan efek paparan sinar matahari pun dapat menjadi faktor penyebab munculnya bercak-bercak putih pada wajah.

Untuk membantu menghilangkannya tentu saja banyak sekali cara yang dapat di tempuh. Produk-produk krim aura glow harga untuk dapat mengatasinya pun kini sudah banyak tersedia. Namun yang harus anda ingat di dalam produk tertentu tidak sepenuhnya murni mengandung bahan-bahan yang aman, pasti sudah di campurkan dengan berbagai bahan kimia yang sangat berbahaya. Apabila digunakan pada bagian kulit Anda maka akan menimbulkan efek samping di kemudian harinya. Nah, untuk itulah anda lebih baik untuk menggunakan cara yang alami saja. Untuk anda yang ingin mengetahui bagaimana cara untuk menghilangkan bercak-bercak putih dengan menggunakan cara yang alami mari kita simak pembahasan di bawah ini.

Kunyit. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan kunyit. Kunyit ini merupakan salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan bercak-bercak putih. Cara yang dapat anda lakukan adalah denganmenyiapkan bubuk kunyit dan juga minyak mustard. Kemudian campurkanlah kedua bahan tersebut, setelah itu terapkan pada bagian kulit yang terdapat bercak putih pada kulit wajah. Selain mmpu menghilangkan bercak putih cara seperti ini juga sangat berfungsi untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kubis. Kubis juga sangat dipercaya efektif untuk membantu menghilangkan bercak-bercak putih pada kulit wajah. Caranya adalah siapkan kubis lalu haluskanlah menggunakan mesin blender. Kemudian jus kubis ini oleskanlah pada bagian kulit wajah yang terdapat bercak-bercak putih, tunggulah selama sepuluh menit. Setelah itu baru bilas menggunakan air yang hangat.

Pilihan yang lain anda dapat langsung menempelkan daun kubis pada bagian kulit yang terdapat bercak-bercak putih. Atau anda dapat merebus kubis tersebut dan air yang akan dihasilkan bisa anda cucikan pada bagian wajah yang sedang terkena bercak putih.

Apple cider vinager. Apple cider vinager atau yang bahasa indonesianya cuka apel juga dapat dipercaya efektif menghancurkan bakteri ataupun jamur yang dapat menyebabkan bintik-bintik putih pada area kulit wajah. Cara yang dapat anda lakukan adalah dengan mencampurkan cuka sari apel dengan air, lalu gunakanlah campuran ini untuk membantu mencuci wajah anda yang saat ini terkena bercak putih.