Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Kelebihan Wanita Kulit Gelap

Menjadi lebih putih dan terlihat bersinar memang sudah menjadi dambaan bagi para kaum hawa agar selalu terlihat cantik. Namun, bukan berarti Anda yang mempunyai kulit berwarna gelap harus selalu terobsesi dengan kulit putih dan menjadikan diri Anda tidak percaya diri lagi. Harus Anda ketahui, bahwa seorang wanita dengan kulit hitam mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh wanita berkulit putih.

Wanita dengan kulit berwarna hitam ternyata sangat cenderung kaya akan pigmen yang biasanya disebut melanin. Berjemur di daerah pantai memang sangat menyenangkan, tetapi wanita berkulit gelap tidak perlu melakukan aktivitas berjemur tersebut dan terkena cahaya matahari terlalu sering. Pasalnya, melanin yang terdapat pada bagian kulit mereka bisa dengan sangat mudah menyerap banyak sinar matahari. Namun, jangan khawatir, melanin ini tidak akan menyebabkan kerusakan pada kulit Anda, melanin justru dapat membuat kulit Anda terhindar dari adanya efek buruk yang didapat dari cahaya matahari.

Sementara wanita dengan kulit putih harus selalu memakai produk-produ kecantikan dalam ritual perawatannya sehari-hari. Wanita kulit hitam mempunyai keunggulan lebih pada kulitnya yakni mempertahankan kesegaran wajah.

Untuk dapat membantu melembabkan kulit hitam Anda, tidak usah berpusing-pusing dengan melakukan metode perawatan yang berlebihan. Bagi kulit Anda, hanya dengan memberikan cocoa butter secara rutin sudah lebih dari cukup. Krim aura glow paket normal ini dapat membantu meningkatkan kelembaban pada kulit, sehingga dapat menyebabkan kulit senantiasa terlihat segar dan sehat. Di samping itu, cocoa butterjuga  dapat mengurangi rasa gatal pada kulit yang diakibatkan oleh polusi serta debu. Kulit yang gatal pastinya sangat membuat Anda tidak nyaman, dan berusaha untuk menggaruknya.

Garukan yang sangat keras pada bagian kulit dapat membuat kulit terkikis dan menjadi rusak. Sehingga dengan adanya krim jenis ini, selain dapat membantu untuk meminimaliskan rasa gatal itu sendiri, juga dapat menjaga permukaan kulit akibat garukan yang keras itu tadi. Tidak hanya itu, dengan pemakaian yang teratur, krim jenis ini dapat membuat kulit Anda tampak halus dan bercahaya.

Percayakah Anda, dalam standar kecantikan yang selama ini disepakati beberapa orang, menyatakan bahwa wanita dengan kulit hitam mempunyai bentuk tubuh yang bagus.

Yakni, kulit hitam dapat memberikan kesan yang seksi dan anggun pada seseorang. Dipercaya bahwa wanita berkulit hitam mempunyai daya tarik yang lebih dibanding kulit putih, dan mereka benar-benar dapat tampil menarik, bahkan lebih menarik lagi jika mereka menyadari hal itu.