Selamat datang di blog Grosir kosmetik aura glow skincare magic cream tempat specialist perawatan pemutih kulit muka

Merawat Kulit Pria Agar Putih

Melakukan perawatan untuk kulit bagi sebagian besar pria merupakan suatu hal yang sangat tabu dan sangat jarang sekali dilakukan, apalagi dengan sering keluarnya argumen-argumen yang tidak saling berhubungan sama sekali seperti halnya pria yang suka merawat kulitnya merupakan seorang pria yang "cucok". Memang bila seorang pria terlalu sering merawat kulitnya maka akan timbul persepsi daro orang disekitarnya bahwa kita merupakan seorang pria yang sedikit "cucok". Tetapi anda tidak perlu merasa malu jika sebenarnya anda tidak demikian dan tujuannya memang semata-mata ingin mempunyai kulit putih bersih bebas dari noda hitam, komedo, jerawat serta iritasi kulit wajah, kenapa sih harus mendengarkan komentar dari orang lain? Ada beberapa cara khusus aura glow wonosobo untuk pria yang ingin mempunyai kulit putih kali ini kami memberikan tips dan trik sebagai sebuah panduan untuk Anda praktek sendiri di rumah.

Cara efektif merawat kulit wajah pria supaya putih bersih

1. Basuhlah bagian muka sebelum tidur

Membasuh kulit muka sebelum pergi tidur merupakan suatu hal yang sangat wajib dilakukan bagi laki-laki yang ingin mempunyai kulit wajah terlihat putih dan bersih, dengan rajin membasuh muka sebelum pergi tidur maka Anda dapat  mengurangi resiko munculnya jerawat dan akan berdampak pada kesehatan kulit wajah yang berubah menjadi hitam akibat bekas jerawat. Apalagi jika anda yang biasanya sering pulang malam dan sangat sering terkena embun di malam hari.  Jika tidak membasuh kulit muka sebelum pergi tidur dapat membuat wajah anda semakin berjerawat.

Cara efektif membasuh muka sebelum Anda pergi tidur cukup mudah yaitu dengan menyiapkan air yang hangat lalu basuhkanlah ke seluruh bagian wajah anda secara merata dan gosok-gosok secara perlahan sampai akhirnya wajah terasa lebih bersih dan fresh. Sering membasuh muka sebelum pergi tidur tidak hanya dapat meminimalisir jerawat tetapi juga akan mengurangi resiko masalah wajah lainnya seperti halnya komedo.

2. Rajinlah menggunakan masker

Ada banyak sekali tips aura glow jogja cara pemakaian masker untuk wajah yang dapat anda lakukan dirumah supaya bisa mendapatkan kulit wajah yang bersih serta terbebas dari jerawat salah satunya yaitu dengan menggunakan masker buah pepaya. Masker buah pepaya merupakan salah satu jenis masker alami yang cara pakainya tidak ribet dan sangat sederhana . Caranya cukup lumatkan pepaya yang sudah matang sampai lembut lalu oleskan ke permukaan wajah dan biarkan 10-15 menit kemudian bilas dengan air bersih.